Pelatihan Auditor Mutu Internal Berbasis Risiko (Prof Sadra)

Pelatihan Auditor Mutu Internal Berbasis Risiko yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 14-16 Maret 2022 adalah sebuah program pelatihan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan kepada peserta dalam melakukan audit mutu internal dengan pendekatan berbasis risiko.

Pelatihan ini dipimpin oleh narasumber utama, yaitu Prof. Dr.drh. Nyoman Sadra Dharmawan, MS, yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang luas di bidang manajemen mutu dan audit internal. Selama pelatihan, Prof. Sadra menjelaskan konsep dasar dan prinsip-prinsip audit mutu internal, serta mengajarkan bagaimana melakukan identifikasi risiko dalam proses audit dan menentukan tindakan yang perlu diambil.

Selain itu, peserta pelatihan juga diajarkan teknik-teknik audit mutu internal, seperti pengumpulan data, analisis data, dan pelaporan hasil audit. Seluruh materi yang disampaikan dalam pelatihan ini didesain untuk memberikan pemahaman yang komprehensif dan praktis bagi peserta, sehingga mereka dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang didapat dalam lingkungan kerja mereka.

Dalam pelatihan ini, peserta juga dilibatkan dalam diskusi dan studi kasus, yang bertujuan untuk memperkuat pemahaman mereka tentang prinsip-prinsip audit mutu internal dan risiko yang terkait dengan proses audit. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu peserta dalam mengembangkan kemampuan mereka dalam melakukan audit mutu internal dengan pendekatan berbasis risiko.

Secara keseluruhan, pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi peserta dalam meningkatkan keterampilan mereka dalam melakukan audit mutu internal, sehingga dapat membantu organisasi mereka mencapai tujuan bisnis yang diinginkan.

Add to Comment